Kumpulan Coretan kartun dan cerita mengenai kucing dan binatang peliharaan kesayangan di Australia (theresajackson@iinet.net.au). Silakan melihat My Complete Profile untuk melihat 7 Blog yang lain.

Sunday, July 30, 2006

Maafkan daku!


Pagi-pagi ketika membuka pintu yang terdengar pertama adalah suara gemuruh air dari arah kamar Bubu Cupik. Astaga! Rupanya si Bubu yang hobi minum air panas dan sering membuka keran sendiri di kamar mandi telah membuka keran itu dan tidak bisa mematikannya karena aliran air terlalu besar serta panas.

Bubu tampak duduk di samping Cupik di dalam tempat tidur Cupik dan matanya membelalak ketakutan: "Oh, maapin daku, gimana itu kok kerannya kayak gitu?" Ujar matanya memelas.
Asap mengepul dari keran dan segera air dimatikan. Biasanya Bubu langsung turun menyambut kami tapi kali ini rasa bersalah masih tetap menyelimuti perasaannya. Dari sekarang keran harus diikat agar tidak bisa dibuka Bubu lagi! Biasanya ia bisa menutup keran sendiri dengan mendorongnya dengan kepalanya tapi kali ini airnya kepanasan. Aduh mak, kucingku!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home