Kumpulan Coretan kartun dan cerita mengenai kucing dan binatang peliharaan kesayangan di Australia (theresajackson@iinet.net.au). Silakan melihat My Complete Profile untuk melihat 7 Blog yang lain.

Sunday, July 16, 2006

Misteri Telur Ayam

Ketika sedang menyirami kebun yang hanya diperbolehkan pada hari Rabu dan Minggu pagi sebelum jam 9, tiba-diketemukan dua butir telur ayam. Yang sebutir di bawah pohon Magnolia sudah pecah dan yang sebutir lagi di bawah Money Tree masih utuh. Semula saya kira Ginger kucing di depan rumah yang mencuri telur dan diletakkan di sana untuk disembunyikan tapi ada juga rasa curiga pada si Gendut the Wattle Bird tapi ia tidak makan telur.
Kemarin ada lagi sebutir telur diketemukan, kali ini menempel di jendela depan.
Saya bertanya pada tetangga sebelah. Ia bilang bahwa Allan si pemilik rumah yang dulu juga mengalami hal yang sama. Pelakunya ternyata seorang anak nakal yang tinggal di suburb lain. Setiap kali lewat ia ketahuan melempar telur. Allan menangkapnya tapi sang anak berkata :" If you touch me I will report this as an assault to the police!" Kurang asem juga itu anak! Barangkali lebih baik pasang sign begini "Do not throw the eggs, please put them in the mail box!". Pasti ibunya kehilangan telur setiap hari. Ada-ada saja!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home