Kumpulan Coretan kartun dan cerita mengenai kucing dan binatang peliharaan kesayangan di Australia (theresajackson@iinet.net.au). Silakan melihat My Complete Profile untuk melihat 7 Blog yang lain.

Wednesday, September 06, 2006

I'm not interested in your Food but in your Seat!

Ya, itulah si Bubu, tidak tertarik dengan apa pun yang kita makan, bahkan pura-pura mlengos seolah-olah berkata :" Sorry gue gak tertarik! Gue dah ada makanan sendiri!" Tapi begitu kursi ditinggal pergi langsung dirajai, diduduki dan tidur nyenyak di situ!

Semalam hujan deras diiringi kilat dan halilintar. Kedua ekor kucing itu si Bubu dan si Cupik ketakutan, bisa membuka pintu kamar mereka (toilet) dan ketika pagi kantor dibuka, keduanya sudah duduk rapi menunggu di jendela. Oleh karena itu hari ini Bubu dan Cupik mengantuk sekali!

Bubu senang sekali menungguin Mbak Ratri kerja di atas printernya dan selalu ditambah pesan:" Boleh di situ tapi gak boleh mandi ya, ntar bulumu beterbangan.." Dan ia mengerti kalau duduk di situ boleh bantuin menarik kertas printer yang keluar, atau ngintip fax yg masuk tapi tidak boleh "mandi"... Asyik dia, bisa berjam-jam begitu!

1 Comments:

Blogger Vania said...

whalah si bubu ada2 aja! Mau ngusir jg ngga tau caranya kali...mba Tres mamam apa tuu...

7:15 AM

 

Post a Comment

<< Home